Jumat, 13 Juni 2014

Obat Ambeien Alami

Ace Maxs merupakan obat ambeien alami yang telah terbukti khasiatnya serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping.Nah bagi anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 .Tapi sebelum membahas mengenai obat ambeien alami alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit ambeien.

Penyakit Ambeien

Ambeien - atau wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Gejala Penyakit Ambeien

Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau pun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Faktor Penyebab Terjadinya Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Solusi Pengobatan Ambeien dengan Obat Ambeien Alemi Dari Ace Maxs.

Ace maxs adalah obat ambeien alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit ambeien sampai tuntas.Ace maxs ini di buat dengan menggunakan teknologi modern dan di bawah pengawasan para ahli di bidang kesehatan, sehingga khasiat yang terkandung dalam bahan-bahan untuk dijadikan Obat ambeien alami ace maxs tetap terjaga kealamiannya.

Khasiat Kulit Manggis


Di dalam kulit buah manggis terdapat khasiat dan kandungan antiradang dan antiinflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi ambeien/wasir. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam buah manggis yaitu Xanthone, sangat membantu sekali untuk mengatasi masalah ambeien dengan baik. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir/ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita ambeien ini menjadi salah satu pengobatan yang paling banyak di cari untuk di jadikan obat ambeien alami.

Khasiat Daun Sirsak


Sama halnya dengan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis, daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu megatasi masalah ambeien dengan cara yang aman. Karena daun sirsak ini dapat membantu untuk mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan demikian penyakit ambeien yang Anda derita dapat tersembuhkan dengan tuntas tanpa berakibat buruk bagi kesehan tubuh lainnya.

Testimonial Orang Yang Telah Sembuh Dari Ambeien Setelah mengkonsumsi Obat Ambeien Alami Ace maxs

Nama Lengkap     :     Andy Yudi
Asal                      :     Pontianak, Kalbar
Umur                    :     52 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs 'sahabat' sehat saya setiap hari.

Nah itulah sekilas pembahasan mengenai obat ambeien alami dengan obat herbal ace maxs.Untuk itu bagi anda atau keluarga anda yang menderita penyakit ambeien segeralah obati dengan obat dengan ace maxs sebagai obat ambeien alami.Untuk anda yang berminat bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau ikuti format pemesanan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Obat Ambeien Alami Ace Maxs


DOK: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
  DOK : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085

Daftar Harga Obat Ambeien Alami Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar